Cabor Menembak Air Rifle 10m Usai, Pinrang Bukukan 1 Perunggu

56

berantasonline.com (Pinrang) – Salah satu nomor dalam cabor menembak Porda XVI Sulsel yakni nomor Air Rifle 10 m kemarin telah menyelesaikan pertandingannya di arena menembak gedung PKK Pinrang lantai II.

Dalam rilis remi yang dikeluarkan pihak panitia menyebutkan dari total 8 medali emas yang diperebutkan kontingen kota Makassar berhasil mendominasi perolehan emas dengan 5 emas dan disusul kabupaten Wajo dengan 2 emas serta Pangkep 1 emas.

IPTU Nawir

Kontingen tuan rumah sendiri harus puas dengan raihan 1 medali perunggu dari nomor 10m Air Rifle Women Team masing-masing atas nama A.Aura K, A. Ablah K, serta Dewi Utami.

Ketua Cabor Menembak Porda IPTU Nawir kepada media menyebutkan bahwa dalam cabor menembak ada bebebarapa jenis nomor yang dipertandingkan dan salah satunya adalah jenis Air Rifle 10 meter ” Nomor Air Rifle 10 meter ini kemarin sudah selesai dan hari ini yang sedang berlangsung nomor Centre Fire 25 meter ” Kata Nawir disela-sela pertandingan nomor Centre Fire 25m yang dilaksanakan di lapangan menembak kantor Samsat Pinrang.

Pihaknya menambahkan bahwa hasil dari seluruh rangkaian pertandingan dari cabor menembak ini akan disampaikan ke media ” Seluruh hasil pertandingan dari rangkaian cabor menembak ini akan kami sampaikan ke publik ” kunci IPTU Nawir.

(JAY)