Bus Pemkab Bekasi Terguling di Tanjakan Kp Mengker Jonggol, Supir Melarikan Diri

166

berantasonline.com (Bogor) – Sebuah bus milik Pemkab Bekasi terguling di Jalan Raya Cariu – Jonggol tepatnya di Kp Mengker RT 04/02, Desa Sirnagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Minggu (29/04) pukul 08.00 WIB.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama dalam keterangannya mengatakan, pengemudi bus No Pol 8792 WH setelah kejadian melarikan diri dan kini masih dalam tahap penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Bogor.

Penumpang bus Meliawati dan Difan berstatus pelajar mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Saksi mata warga setempat Dede (21) dan Jamat (60) menuturkan, bus melaju dari arah Cariu menuju Jonggol dalam kondisi menanjak, namun diduga karena sopir ceroboh tidak mampu mengendalikan kendaraannya, akhirnya bergerak mundur dan terguling ke sisi kiri.

Mendapat laporan dari warga, AIPTU Imron Anggota Lantas Polsek Jonggol segera melaporkan kejadian tersebut ke petugas piket Laka Lantas Polres Sub Unit Cileungsi AIPTU Nurdin dan BIPKA Isman.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena ketika dikonfirmasi mengatakan, pihak Laka Lantas Polres Bogor telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti bus.

Kapolsek Jonggol Kompol Agus Supriyanto ketika dihubungi berantasonline.com belum memberikan komentar, suaranya putus-putus terkendala signal lemah. (Sam/red.3)