Bupati Tanggamus Tutup Kegiatan Karya Bhakti TNI 2020

12

berantasonline.com (Kota Agung)

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handayani, Rabu (18/11-2020) menutup secara resmi pelaksanaan Karya Bhakti 2020 Kodim 0424/Tanggamus di Desa Pungkut Kecamatan Pugung.

Hadir dalam acara tersebut Dan Dim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafe”i , Staf Ahli Bupati Firdaus Rani, Para Kepala OPD, Camat Pugung Drs Hendarsyah beserta unsur Muspika setempat.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus antara lain mengatakan, atasnama masyarakat Pekon Pungkut khususnya dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan terimakasih kepada Dan Dim 0424/Tanggamus dan seluruh personil Kodim 0424/Tanggamus yang telah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0424/Tanggamus dimasa tanggap darurat Covid 19 yang telah berdampak pada perekonomian perekonomian dan kondisi sosial masyarakat seluruhnya, tetapi Kodim 0424/Tanggamus dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus tetap melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI bersama Rakyat secara terpadu demi kesejahteraan masyarakat.

Dan Dim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo dalam kesempatan itu mengucapkan, terimakasih kepada warga masyarakat yang telah membantu dan bekerjasama sehingga pekerjaan ini selesai diawali pembukaan jalan, pekerjaan talud, pelaksanaan pembuatan plat deker sebanyak 5 plat deker.

“Kalau RAB menggunakan besi 12 karena kurang yakin jadi kita ganti menggunakan besi 16 supaya bisa dilalui kendaraan dan bisa bertahan. Pembangunan gorong gorong kita gali lagi dan kita isi batu supaya lebih padat”, kata Dan Dim.

(Yamin/red.1)