Bupati Sukabumi Serahkan 1 Unit Kendaraan Damkar

17

berantasonline.com (sukabumi)
Pemerintah Kabupaten Sukabumi gelar upacara peringatan Hari Kesadaran Korpri, upacara rutin setiap tanggal 17 tersebut dilaksanakan di halaman parkir SETDA jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu. Senin (17/6).

Dalam amanatnya Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa pemda terus berupaya mewujudkan reformasi birokrasi untuk terwujudnya Pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa (Good Governance And Clean Goverment) melalui kinerja yang bersih, professional, transparan dan akuntabel.

” sebagai Aparatur Pemerintah kita terpanggil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” jelasnya.

Berkenaan dengan diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-5 kalinya oleh Pemkab. Sukabumi, Bupati berharap tata kelola kedepan lebih transparant, efektif dan efisien.

“ alhamdulillah atas kerja keras kita semua pada tahun ini kita kembali mendapat opini WTP, semoga menjadi motivasi untuk peningkatan kinerja kita selanjutnya ” tegasnya

Bupati berharap setiap tanggal 17 terus dijadikan momentum evaluasi dan instropeksi untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan program pembangunan.

“marilah kita bekerja dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dan mengevaluasi setiap pekerjaan kita untuk terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan secara simbolis 1 unit kendaraan Damkar kapasitas 5000 liter kepada Kadis Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi.

(Ebi)