BUPATI SUKABUMI MINTA CAMAT MELAKUKAN PEMBINAAN KOMPREHENSIF DAN MERATA TERHADAP PKK

91

berantasonline.com (sukabumi) –
Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sukabumi, Hj. Yani Jatnika Marwan melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukalarang, Palabuanratu dan Kabandungan di Pendopo Sukabumi, Jumat (8/3).

“Kami berharap 10 Program PKK bisa kita implementasikan secara optimal, konkret dan bermanfaat ” ungkap Hj. Yani Marwan.

Menurut Ketua TP PKK Kab. Sukabumi tersebut, tim Penggerak PKK membutuhkan kerjasama yang baik dan beradaptasi dengan Masyarakat.

“Dengan sinergitas dan adaptasi bersama masyarakat, program-program PKK bisa dipastikan dapat memberi manfaat yang dirasakan oleh Masyarakat”, tekannya.

Hj. Yani Marwan juga mengingatkan bahwa mulai tanggal 20 Maret sampai dengan 12 April akan dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Desa Model.

Di tempat yang sama Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami yang hadir dalam acara itu menjelaskan bahwa tugas dan peran yang harus dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan diantaranya adalah konsolidasi dan koordinasi.

“Segera lakukan konsolidasi dan koordinasi guna mengetahui kondisi Tim Penggerak PKK di Kecamatan masing – masing. Lakukan evaluasi menyeluruh dan segera tindak lanjuti dengan upaya pembenahan ke arah yang lebih baik lagi, sinergikan program dan lakukan pembinaan secara komprehensip dan merata” pintanya.

Bupati menghimbau para Camat agar segera menyesuaikan, serta memberikan dukungan dan fasilitasi demi berjalannya program kerja Tim Penggerak PKK di Kecamatan masing – masing.

(Ebi/Riswan)