Bupati Sukabumi Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Setingkat Esselon III dan IV

70

berantasonline.com (Sukabumi-Jawa Barat) Sebanyak 202 orang Pejabat Administrator dan Pengawas Setingkat Esselon III dan IV dilingkungan Kabupaten Sukabumi dilantik secara resmi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, bertempat di Aula Setda Kab. Sukabumi, Selasa (6/2).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, guna menjamin keberlangsungan proses penyelenggaraan pemerintahan yang mengarah pada pencapaian tujuan pembangunan, khususnya dalam rangka pencapaian Visi dan misi Kabupaten Sukabumi, maka harus dipastikan bahwa Implementasi Program Strategis dan kegiatan yang menjadi manifestasi Visi dan Misi Kepala Daerah harus dilaksanakan oleh sosok aparatur yang profesional dengan didukung manajemen yang akuntabel.

Selanjutnya Bupati menyampaikan, bahwa Pejabat Administrator dan Pengawas Setingkat Esselon III dan IV yang dilantik hari ini telah melalui proses pertimbangan yang cukup mendalam, berkaitan dengan kualifikasi kompetensi, penilaian kinerja, rekam jejak serta integritas, moralitas dan etika.

“ Saya mengingatkan bahwa jabatan yang diemban hari ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” Tegasnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan, agar para Pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kapasitas dan kualifikasi sehingga mampu menjadi pelaksana kebijakan publik yang cepat tanggap, nprofesional dan memiliki etika yang baik.

“ untuk itu bangun dan ciptakan situasi kerja yang kondusif dengan menghindari polemik komunikasi dengan semua stakeholder sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik guna mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.” Harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Drs.H. Iyos Somantri, M.Si., Kepala BKPSDM dan undangan lainnya. (Riswan/Fajar)