BUPATI SUKABUMI : HIMPAUDI MERUPAKAN LANGKAH STRATEGIS BAGI PENDIDIKAN

31

berantasonline.com (sukabumi)
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka Secara Resmi Musyawarah Daerah Ke III PD Himpaudi Kabupaten Sukabumi Masa Bhakti 2014-2018 di Yasti Center Kecamatan Cisaat, Kamis (8/9).

Di awal Sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Musda Ke III PD Himpaudi tingkat Kab. Sukabumi.

” Kehadiran HIMPAUDI sangat penting dan strategis bagi perkembangan pendidikan anak usia dini apalagi ditengah sibuknya para orangtua bekerja dan menyerahkan pendidikan anak kepada para guru PAUD maka disitulah peran penting guru PAUD membentuk karakter anak sehingga tak terpengaruh lingkungan yang negatif yang dapat merusak masa depan anak” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati berharap para Pendidik PAUD yang tergabung dalam HIMPAUDI benar-benar dapat melaksanakan fungsinya dalam mendidik dan membina anak usia dini sehingga lahir anak-anak yang berkarakter guna mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus Himpaudi Se-Kabupaten Sukabumi ini dilaksanakan selama 1 hari dengan agenda memilih Ketua dan Pengurus Pimpinan Daerah HIMPAUDI Kabupaten Sukabumi untuk Masa Bakti 2018-2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Bunda Paud Kabupaten Sukabumi, Kadis Pendidikan, Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Propinsi Jawa Barat, Camat Cisaat, beserta undangan lainnya. (Ebi)