Bupati Sukabumi Buka Turnamen Futsal SDM PKH Wilayah Jabar 1

45

berantasonline.com (Sukabumi) – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka secara resmi Turnamen Futsal SDM Program Keluarga Harapan Wilayah Jawa barat 1 yang di tandai dengan tendangan bola pertama. Bertempat di lapang Disen Futsal Kec. Cisaat. Senin (7/1)

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Kordinator wilayah 1 program keluarga Harapan (PKH) ini berlangsung selama satu hari di ikuti dari berbagai Daerah Kabupaten/Kota se-Wilayah Jawa Barat 1 dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pendamping, Administrator Pangkalan Data (APD) PKH, juga mencari bibit-bibit unggul yang mempunyai kemampuan dalam bidang olah raga Futsal.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya sekedar sebagai ajang silaturahmi, akan tetapi bagaimana silaturahmi ini bisa terjalin dan dapat di jadikan sebagai tempat untuk sharing serta berbagi pengalaman yang di dapat untuk diimplementasikan di wilayah kerja masing-masing, baik itu hambatan, tantangan ataupun peluang- peluang yang bisa di dapatkan.

“Saya berharap untuk para atlet, agar dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dengan terus menjunjung sportifitas yang tinggi selama pelaksanaan turnamen ini berlangsung” pungkasnya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi berusaha mengubah pola Pemberian Bantuan Hibah kepada penerima bantuan yang biasanya di berikan tapi sekarang uang hibah itu di titipkan ke Bank Perkreditan Rakyat (BRI) Sukabumi. “Bank tersebut akan memberikan bantuan modal kepada penerima bantuan tanpa di kenakan bunga pinjaman dan hanya dikenakan biaya administrasi saja, jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial kab Sukabumi, Camat Cisaat beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kec Cisaat, Kabag Humas, Protokol dan Administrasi Setda, Korwil Jabar I PKH, Ketua Pemuda Pancasila, Kepala Desa Sukamanah, Pimpinan BRI dan Tamu Undangan lainnya.

(Ebi/Alex)