Bupati Sukabumi Beserta Forkopimda Ikuti May Day Tahun 2019

26

berantasonline.com (Sukabumi) – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengikuti kegiatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2019 yang dipusatkan di Monumen Perjuangan Palagan Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Rabu (01/05).

Acara yang digagas oleh Disnakertrans Kabupaten Sukabumi dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Sukabumi ini mengusung tema “Melalui May Day Kita Tingkatkan Hubungan Industri yang Harmonis dan Kondusif di Kabupaten Sukabumi”.

Adapun acara May Day Tahun 2019 ini dihadiri oleh kurang lebih 1000 orang perwakilan seluruh unsur buruh yang tergabung dalam SPSI dan GSBI, yang mana pada tahun ini acara di Fokuskan melalui kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula dialog interaktif antara Bupati Sukabumi beserta Kapolres Sukabumi, Dandim 0607, Unsur Kadis dan Apindo dengan Perwakilan Buruh.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi, Dandim 0607 Sukabumi, Danyonif 310/KK Cikembar, Asisten Sekda Bidang Pemerintah dan Sosial, KaDisnaker trans, Kepala Badan Kesbangpol, Kadisbudpora, Kadis Kominfosan, Kadis perhubungan, Kasatpol PP, Staf Ahli Bupati, Camat Cicurug, Ketua Kadin dan Sekretaris Apindo Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.
(Riswan)