Bupati Sukabumi Ambil Sumpah 207 PNS

59

berantasonline.com (Sukabumi) – Menjadi Pegawai Negeri Sipil merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan melalui buah karya pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara. Untuk itu sebagai Aparatur Pemerintah, kita semua harus senantiasa bekerja keras, bertanggungjawab dan semangat untuk membangun serta meningkatkan prestasi demi tercapainya Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Demikian dikatakan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami ketika mengambil Sumpah Janji 207 orang PNS dari Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan dan Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Kementerian Pertanian, bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Kamis (26/07).

Ditegaskan oleh Bupati, Kegiatan ini tidak boleh dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka, karena sesungguhnya sumpah yang baru diikrarkan merupakan suatu bukti kesanggupan untuk mentaati peraturan yang berlaku, untuk itu kepada seluruh PNS agar senantiasa menjaga kandungan dari sumpah yang telah diikrarkan sebagai sebuah bentuk komitmen.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, “PNS yang baru diambil sumpah untuk bisa menunjukan keteladanan sebagai Aparatur Negara yang bersih dan berwibawa, serta dapat terus meningkatkan kemampuan profesionalnya agar masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaatnya”, tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDM, Inspektur, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan pangan Kabupaten Sukabumi dan undangan lainnya. (Riswan/Alex)