Bupati Sitaro Toni Supit Peringati Detik-Detik Proklamasi di Lapangan Batahi Ondong

135

berantasonline.com (Sulut) – Peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka HUT RI Ke 73 yang dilaksanakan dilapangan Batahi Ondong Siau Kab. Sitaro dan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Pehe Kecamatan Siau barat.

Upacara hari ulang Tahun ke73 Kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten Sitaro begitu hikmat dan istimewa ,dimana Bupati Sitaro Toni Supit SE,MM akan mengakhiri jabatannya sebagai pengganti Bupati Sitaro yang baru yang tidak lama lagi akan dilantik menjadi Bupati Sitaro. Istri tercinta Eva Sasingen keluar sebagai pemenang perhelatan Pilkada Kab Sitaro Juni lalu.

Tabur bunga.

Kegiatan peringatan Hari HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 73 RI Bupati Sitaro juga bertindak selaku inspektur upacara di Lapas klas IIb ulu Siau.

Pada perayaan Hari ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke 73 RI, 45 dari 51 orang narapidana di Lapas Klas II b ulu siau menerima remisi 1-6 bulan.

Penyerahan remisi.

Remisi diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sitaro Toni Supit SE,MM. Hadir dalam kegiatan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 73 RI, Kajari Sitaro, Wakapolres Sangihe, perwira penghubung Kodim1301, Kapolsek Sibar, Kalapas Kls IIb Ulu Siau, Sekda, Asisten I Sekda, para SKPD, Camat Sitim, para Kapitalau, PNS, guru guru, ,siswa dan masyarakat.

(Tampubolon)