Bupati Sitaro Toni Supit Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Siau Timur

104

Qaberantasonline.com (Sitaro) – Bertempat di Museum Daerah 27 Agustus 2018 Siau Timur, Bupati Sitaro Toni Supit melakukan kunjungan kerja sekaligus acara perpisahan dengan masyarakat Siau Timur.

Acara yang diawali dengan ibadah dan pemotongan kue adat ‘Tamo’. Bupati Toni Supit, SE MM menyampaikan, “Melalui momentum ini diharapkan akan semakin memperat tali silaturahmi diantara saya dengan warga masyarakat yang ada di Siau Timur, terlebih tinggal beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 8 September 2018, saya akan mengakhiri kepemimpinan saya selama 2 periode, yakni selama kurang lebih 10 Tahun”, ujarnya.

Masyarakat hadir dalam kunjungan kerja Bupati Sitaro di kec. Siau Timur

Keberhasilan yang diraih hampir disemua bidang, sambung Bupati, telah terjadi perubahan signifikan seperti di sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Kesemua ini tidak lepas dari peran dan dukungan Bapak/Ibu saudara seluruh masyarakat Kabupaten Sitaro. Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Bapak/Ibu Saudara yang mendukung Kepemimpinan saya selama 10 Tahun terakhir. Saya juga menitipkan kepada pemimpin yang baru untuk melanjutkan pembangunan di daerah yang kita cintai ini”, imbuhnya.

“Olehnya harapan saya kedepan kepada masyarakat kecamatan Siau Timur tetaplah bersatu dan hidup berdampingan serta teruslah mendukung program pemerintah daerah yang baru periode 2018 – 2023 demi kemaslahatan masyarakat Kab.Sitaro yang semakin sejahtera dan berdaya saing”, ujar Supit.

Bupati Sitaro mengikuti ibadah kunjugan kerja di Kec. Siau Timur Kab. Sitaro.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Bupati Ketua TP PKK, Kepala SKPD/Kabag, Camat Siau Timur, Lurah/Kapitalau, Kapolsek, Danramil, Kepsek, Tokoh agama/masyarakat, siswa siswi SD, SMP, SMA, masyarakat dan undangan, sore harinya kunjungan kerja Bupati di Kecamatan Siau Timur Selatan.

(Tampubolon)