Bupati Sitaro Lantik Penjabat Sekda

566

berantasonline.com (Sitaro Sulut) -Bertempat di Auditorium Kantor Bupati, Bupati Sitaro Toni Supit,SE,MM melantik Drs. Herry Bogar, MM sebagai penjabat Sekda Sitaro (21/5).

Herry Bogar dilantik sebagai penjabat Sekda sebagaimana amanah Perpres No. 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah, apabila terjadi kekosongan Sekretaris Daerah maka Bupati/Walikota mengangkat penjabat Sekda setelah mendapat persetujuan Gubernur sebagai wakil pemerintah Pusat.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Drs. Herry Bogar dan kiranya dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan untuk mensukseskan upaya pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Kab. Sitaro yang semakin sejahtera dan berdaya saing.

Bupati juga mengingatkan tugas dan tanggung jawab besar serta kerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas serta senantiasa berkoordinasi dengan baik dengan seluruh organisasi perangkat daerah untuk mensukseskan visi Kab. Sitaro semakin sejahtera dan berdaya saing.

“Serta mendorong dan meningkatkan kinerja serta disiplin aparatur dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap kebutuhan masyarakat”, ujarnya. (Tampubolon)