Bupati Pinrang : Pensiunan ASN Tetap Punya Spirit

46

berantasonline.com (Sulsel) – Melalui momen HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 menjadi spirit semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, termasuk pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemkab Pinrang, nilai nilai spirit dengan tetap mengabdi dan kerja sama yang baik dimana pemerintah dengan rakyat merupakan kesatuan yang utuh.

Hal itu disampaikan Bupati Pinrang Aslam Patonangi saat pelepasan dan Pemberian Penghargaan kepada ASN Pensiun/Janda/Duda periode 1 Agustus 2017 hingga 21 Juli 2018.

Bupati mengharapkan untuk tidak menjadikan masa pensiun sebagai pembatas atau halangan dalam melakukan hubungan yang telah lama terjalin, Bupati Juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian membangun Pinrang.

Pelepasan pensiunan ASN ditandai penyerahan penghargaan dan pemberian cinderamata disaksikan Muspida, Penjabat Sekretaris Daerah Islamuddin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pinrang M Nasir Mamma.

Kepala Bidang Pengolahan, Perundangundangan dan Data BKD Syafruddin menjelaskan pensiunan ASN yang dilepas  165 orang, terdiri  Batas Usia Pensiun (BUP) atau pensiunan pegawai 134 0rang, Pensiun Janda 18 orang, pensiun duda 8 orang, pensiun Yatim 2 orang, Meninggal dunia tanpa ahli waris 2 orang dan pensiun dini 1 orang.

(HC/JAY)