Bupati Pinrang Harapkan Peran Aktif Media Dalam Menyukseskan Porda

53

berantasonline (Pinrang) – Bupati Pinrang DR.H.A.Aslam Patonangi sangat berharap pelaksanaan PORDA XVI Sulsel yang akan berlangsung di kabupaten Pinrang dari tanggal 23 hingga 30 September mendatang bisa berjalan sukses sesuai tagline yang sudah digaungkan yakni sukses pelaksanaan dan sukses perekonomian.

Hal ini diungkapkan Bupati Pinrang dalam sebuah jumpa pers yang digelar di Stadion Bau Massepe Pinrang Senin Sore 17/9, dihadapan awak media dirinya menyampaikan progres dari persiapan panitia maupu masing-masing cabor jelang pembukaan yang menyisakan waktu kurang dari seminggu lagi ” Kurang dari seminggu lagi kita akan pembukaan Porda di stadion ini dan sejauh ini kesiapan dari semua pihak yang terlbat dalam penyelenggaraan Porda sudah memasuki tahap bersih-bersih seperti yang anda liat ” ungkapnya.

Andi Aslam juga menyebutkan bahwa kesuksesan penyelenggaraan Porda ini tak lepas dari peran awak media dalam menyebarluaskan informasi kepada publik perihal kegiatan Porda itu sendiri ” Tentu kami tidak bisa sendirian berjalan dan bekerja peranan teman-teman wartawan sangat kami harapkan dalam penyebaran informasi ke Publik ” pintanya.

Dalam membantu kinerja insan pers pihak panitia penyelenggara telah meluncurkan sebuah portal website dalam memudahkan semua pihak yang butuh serba-serbi informasi Porda setiap saat termasuk menyiapkan fasilitas ruang Media Centre yang berlokasi di gedung kantor Diskominfo Pinrang ” Guna melancarkan tugas-tugas anda kami sudah launching portal Porda cukup akses www.porda.pinrangkab.co.id, selain itu ada juga Media Centre buat insan pers di kantor Diskominfo silahkan di manfaatkan ” sebutnya.

Dalam jumpa pers kali ini Bupati Pinrang turut di dampingi ketua KONI kabupaten Pinrang Ir. Yohannis Sampebua, MP, Sekretaris Daerah H. Islamuddin, SH.MH, para kepala SKPD yang juga merupakan pengurus induk organisasi cabor, serta sejumlah panitia dan pengurus KONIDA Pinrang.

( JAY)