BUPATI PESISIR BARAT TERIMA ROMBONGAN PKL TARUNA-TARUNI STTD BEKASI

228

berantasonline.com (Pesisir Barat) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menerima Taruna Taruni beserta Dosen pembimbing Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Senin (22/10) bertempat di ruang rapat Batu Gughi, Komplek Perkantoran Pemda.

Pada acara tersebut perwakilan dari STTD Ika Setia Rini didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Barat Henry Dunan, dihadapan Bupati menyampaikan bahwa  Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Pesisir Barat selama dua bulan kedepan.

Sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Agus Istiqlal selaku Bupati Pesisir Barat atas kesediannya menerima Taruna Taruni STTD Bekasi untuk melaksanakan PKL di kabupaten berjuluk “Negeri Para Sai Bathin dan Ulama” itu.

Bupati berharap kepada para Taruna Taruni STTD Bekasi setelah selesai sekolah nanti bisa mengimplementasikan ilmu yang  didapatnya di kampus ke tengah masyarakat dan bisa bekerja di lingkungan pemkab Pesisir Barat, mengingat, kabupaten termuda di provinsi Lampung tersebut masih sangat kekurangan SDM di bidang perhubungan.

(Benk)