Bupati Pesibar Resmi Menutup Kegiatan Gebyar 1 Muharam 1441 H

125

berantasonline.com (LAMPUNG)

Sekitar 2000 peserta pawai Ta’aruf 1 Muharram 1441 Hijriah dilepas langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal dan Ketua Umum LASQI Septi Istiqlal, sebagai simbol berakhirnya kegiatan Gebyar 1 Muharram yang dipusatkan dilapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui, Rabu (4/9).

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak sehingga kegiatan Gebyar 1 muharram 1441 H yang bertepatan dengan tahun 2019, berjalan dengan sukses.

“Dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan pada acara Gebyar 1 Muharram tahun ini , diharapkan akan melahirkan calon-calon seniman, budayawan dan bahkan penyair terutama seni Islam”, ujarnya.

Karena Bupati melihat, ada kemampuan para peserta terutama yang masih muda muda, memiliki talenta dan potensi yang sangat menjanjikan, “Diharapkan, kelak menjelma sebagai tokoh yang berada digaris depan dalam mengembangkan syi’ar syi’ar Islam”, pungkasnya.

Acara penutupan diisi dengan penyerahan secara simbolis dua buah hadiah tiket umroh.

(Benk)