Bupati Pesibar Promosikan Potensi Wisata Krui Dalam Acara Konsultasi Regional se Sumatera di Medan

174

Berantasonline.com (Lampung)–Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, ikut serta dalam acara Konsultasi Regional se Sumatera dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJMN 2020-2024 yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 14 Agustus 2019 bertempat di Adimulia Hotel Kota Medan, Sumatera Utara.

Diperoleh informasi dari Kepala Bagian Humas Setdakab Pesisir Barat Ariswandi, “bahwa kehadiran Bapati Agus Istiqlal bersama para Gubernur , Bupati dan Wali Kota se Sumateta di Kota Medan, adalah dalam rangka menerima berbagai arahan dari Menteri PPN/Kepala BAPPENAS Bapak Prof. Dr. Bambang Brojonero mengenai Arah Kebijakan RPJMN 2020-2024 sebagai pedoman Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam menyusun RPJMD pada daerah masing-masing.

Masih kata Ariswandi, ” dikesempatan itu juga Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menerima berbagai arahan dari Gubernur Lampung Arinal Junaidi yang salah satu arahannya adalah menyangkut areal pertanian dan perkebunan yang cukup luas yang ada di Pesisir Barat, agar tetap dijaga produktifitasnya.

Lebih lanjut, Ariswandi menambahkan bahwa selain pro-aktif mengikuti acara Konsultasi Regional , Bupati Agus Istiqlal selama dikota Medan juga aktif dalam mempromosikan berbagai potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Pesisir Barat kepada peserta dari daerah-daerah lain.

(Benk)