Bupati Musi Rawas Jadi Narasumber Rakornas Litbang Kemendagri 2019

22

berantasonline.com (Musi Rawas) – Bertempat di Hotel Bidakara Pancoran Jakarta, Kamis (21/11) Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kaban Litbang Musi Rawas Bambang Hermanto Serta Kepala Dinas Kominfo Mura Muhammad Rozak Menghadiri acara Rakornas Litbang Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tahun 2019.
Tidak hanya menghadiri saja, Bupati H Hendra Gunawan juga menjadi narasumber pada Rakornas 2019. Tentunya kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Kabupaten Musi Rawas serta inovasi-inovasi yg telah dilakukan oleh Pemkab Musi Rawas.
Tak lupa juga Bupati Musi Rawas menyampaikan ungkapan terimakasih yg sebesar besarnya atas kesempatan yg telah di berikan sebagai salah satu narasumber yang dipercaya pada Rakornas Litbang 2019, tentunya kesempatan ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan daerah Kabupaten Musi Rawas kepada kementerian dan pejabat daerah se-Indonesia.
Rakornas Litbang 2019 mengusung tema, Penguatan Lembaga Litbang Daerah Dalam Meningkatkan Kualitas Kebijakan Dan Memacu Inovasi Daerah.
Teknis gelaran Rakornas 2019 tersebut terbagi dalam dua sesi diskusi pleno. Sesi pertama konsen mengupas penguatan litbang daerah, sedangkan pada sesi kedua, membahas penguatan inovasi daerah.
Sementara itu, peserta yang hadir sebanyak 650 orang, terdiri dari sejumlah pihak terkait seperti kementerian, lembaga pemerintahan non kementerian, dan seluruh perwakilan pemerintah daerah. (Hrs)