Bupati Marwan Hamami Pimpin Upacara KORPRI Diikuti Seluruh ASN Pemkab Sukabumi

18

berantasonline.com (Sukabumi) –
Untuk mencapai layanan publik yang prima, berkualitas dan berkelanjutan, seluruh ASN harus terus tingkatkan kinerja serta profesional dan menjadikan pekerjaan sebagai ladang pengabdian pinta Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat menjadi Inspektur Upacara Korpri yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sukabumi di halaman parkir Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin (18/2).

” Upacara ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan disiplin, Jiwa Korsa Korps, Etos Kerja dan Evaluasi Kinerja bagi seluruh Anggota Korpri dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi sesuai dengan misi yang ketiga yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan professional” tegasnya.

Menurut H. Marwan Hamami, dalam pelaksanaan tugas Anggota Korpri harus menerapkan nilai Nasionalisme, Patriotisme dan wawasan Kebangsaan, untuk mendorong lahirnya satu Korps Pegawai Pemkab. Sukabumi yang mempunyai kesadaran sosial, jiwa kesatuan, rasa kesetiakawanan serta kebanggaan akan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, selayaknya kita senantiasa meningkatkan kompetensi profesional agar dapat meningkatkan pelayanan dengan prima kepada publik, sehingga dapat meningkatkan capaian kinerja Pemerintah Daerah dengan baik” terangnya.

Bupati juga minta kerjasama lintas sektor ditingkatkan, sehingga koordinasi kerja terbangun dengan baik, melahirkan kebersamaan dan kerjasama yang pada akhirnya mewujudkan percepatan pembangunan dan kualitas pelayanan di Kab. Sukabumi.

“Seluruh Perangkat Daerah harus meningkatkan koordinasi, sinergitas dan membangun komunikasi yang baik, dan yang terpenting ketika kita melayani masyarakat jangan ditunda tunda”, tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H. Adjo Sardjono, Sekretaris Daerah Drs. H. Iyos Somantri.M.Si, Assisten Sekda I II dan III, Staf Ahli, Kepala OPD serta ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

(Riswan/Ebi)