Bupati Hadiri Sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep

46

berantasonline.com Sumenep

Bupati Sumenep menghadiri serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas IIB Kabupaten Sumenep, Agus Salim kepada pimpinan baru Vivierdi Anggoro.

Serah terima Kepala Rumah Tahanan Negara kelas IIB Sumenep bertempat di aula rutan setempat yang di pimpin kepala kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Krismono dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep.

acara serah terima sebelum berlangsung diawali seni dengan penampilan kesenian tradisional dengan menyanyikan lagu khas Madura “Olle Ollang” ditonton oleh semua undangan.

Mantan kepala yg lama Agus Salim, mengatakan kpd wartawan bajwa selama menjadi Karutan Sumenep ia telah mengusahakan fasilitas untuk kenyamanan warga binaan, diantaranya rencana perluasan gedung Rutan Sumenep yang selama ini penghuninya sering over dan rencana penambahan sarana air bersih, dia menitipkan program tersebut agar berlanjut.

Sementara Karutan Sumenep yang lama Agus Salim akan menempati posisi baru sebagai Karutan Madiun Jawa Timur.

Alhamdulillah Bapak Bupati sudah bersedia memberikan lahan untuk perluasan Rutan Kelas IIB Sumenep,” kata Agus Salim, karutan yang lama, Kamis (18/06/2020).
Sentara itu karutan yang baru Vivierdi Anggoro, mengatakan dirinya akan terus melanjutkan program karutan sebelumnya dan siap bekerjasama dengan pihak terkait di Kabupaten Sumenep.

“InsyaAllah saya akan melanjutkan program yang ada dan mohon diterima kedatangan saya disini,” terang Vivierdi Anggoro, Karutan yang baru, Kamis 18 juni 2020.

(mam)