Bupati Dukung Penuh Pelaksanaan Konferensi PWI Kabupaten Bogor Tahun 2021

143

Cibinong, BERANTAS

Pelaksanaan Konferensi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Bogor Tahun 2021 dengan agenda utama memilih Ketua dan pengurus baru periode 2021-2024, yang sedianya bakal dilaksanakan hari Senin 29 November 2021, mendapat dukungan penuh dari Bupati Bogor Hj. Ade Yasin.

“Intinya saya mendukung penuh, karena PWI selama ini telah menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Bogor, dimana teman teman Wartawan di PWI telah banyak membantu mempublikasikan kinerja kami, Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya saya bisa hadir membuka acara, dan kepengurusan yang baru nanti tetap menjalin sinergi dengan baik. Selamat bertugas kepada panitia dan selamat berkonferensi”, ujar Bupati dalam audiensi Panitia Pelaksana Konferensi PWI Kab Bogor Tahun 2021, di Pendopo Bupati, Komplek Pemkab Bogor, Cibinong, Kamis petang (14/10).

Dalam audiensi tersebut, ditentukan pelaksanaan konferensi bertempat di Ballroom Bigland Sentul Hotel & Convention, Jl. Olympic Raya No. 4A, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kab Bogor.

Bupati mengingatkan agar dalam pelaksanaannya nanti, tetap menerapkan protokol kesehatan. “Karena masih dalam situasi PPKM agar diterapkan protokol kesehatan ketat. Kita harus saling menjaga,” ujar Bupati Ade Yasin yang juga Ketua Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat dari Bupati Bogor. “Ini pertemuan luar biasa, kita disambut baik oleh Bupati. Saya juga berterimakasih atas dukungannya agar acara konferensi PWI nanti berjalan lancar tanpa kendala apapun,” ucap H. Subagiyo.

Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Konferensi, Achmad Indrawan Heryadi.
Dirinya mengapresiasi Bupati yang tanpa ragu menyatakan dukungannya. “Saya mewakili panitia mengacungkan jempol untuk Ibu Bupati, dukungan beliau sangat kita butuhkan selaku kepala daerah dalam menyelenggarakan Konferensi yang bermartabat dan penuh kedamaian,” ungkap Indrawan.

Ia mengatakan, bahwa Panitia akan bersiap melakukan penjaringan Bakal Calon Ketua PWI, “Mulai tanggal 1 November 2021 kami akan buka pendaftaran bakal calon ketua, verifikasi berkas pendaftaran, dan penyampaian visi misi tiap bakal calon dihadapan seluruh Anggota PWI Kab Bogor, hasil dari penjaringan nanti akan diserahkan kepada pimpinan sidang untuk ditetapkan menjadi Calon Ketua”, ujarnya.

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut, Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor Saepudin Muhtar (Gus Udin), Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, Sekretaris PWI Kabupaten Bogor M. Nurofik. Kemudian Ketua Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor A. Indrawan, bersama jajarannya yakni Effendi Tobing, Saiful Kurnia dan Dedi Firdaus.

(Wan/Humas Panpel Konferkab)