Bupati Bogor Buka Pelaksanaan Konferwil PWI 2018

30
Sambutan Bupati Bogor Hj. Nurhayanti

berantasonline.com (Bogor) – Bupati Bogor Hj. Nurhayanti mengatakan dalam mengelola sebuah organisasi harus di dasari dengan kebersamaan karena kebersamaan adalah sumber kekuatan.

Hal itu dikatakan Bupati saat membuka secara resmi Konferwil Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di Gedung Serbaguna 1 Pemda Kabupaten Bogor, Senin (26/11).

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi keberadaan wartawan dengan berita-berita jurnalistiknya yang turut serta dalam mencerdaskan masyarakat Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Hj Nurhayanti foto bersama di acara Konferwil PWI Kabupaten Bogor 2018

“Saya mengapresiasi kepada PWI yang telah memberikan kontribusi luar biasa terutama dalam hal pembangunan dan mencerdaskan masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Bupati.

Bupati juga berharap agar PWI Kabupaten Bogor terus mengawal dan memberikan keritik yang konstruktif kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dalam pembangunan maupun tentang sosial keagamaan.

“PWI Kabupaten Bogor diharapkan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan diharapkan dalam Konfrensi PWI ini, bisa menghasilkan gagasan-gagasan dan pogram kerja yang mendukung eksistensi PWI,” ujar Bupati. (Nan)