Bupati Bogor Buka Orientasi Calon Anggota PWI

82

berantasonline.com (Bogor)

Bupati Bogor Ade Yasin diwakili Plt. Kepala Diskominfo Kab Bogor Dr. Kardenal M.Si, Rabu (21/8) sekitar pukul 11.00 wib, membuka secara resmi dimulainya Orientasi Organisasi bagi Calon Anggota PWI, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong.

Ketua Panitia M. Dauri melaporkan, peserta orientasi berjumlah 93 orang Wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Bogor.

Sementara itu Ketua PWI Kab Bogor H. Subagyo, dalam sambutannya meminta para peserta bersungguh sungguh mengikuti seluruh materi yang diberikan para nara sumber dari PWI Jawa Barat.

Sementara itu, Dewan Pembina PWI Kab Bogor H. Bustanul Daham dalam kesempatan yang sama meminta perhatian peserta untuk mengikuti orientasi dengan sungguh-sungguh. “Keluiusan peserta akan ditentukan oleh hasil ujian yang akan diikuti dan absensi kehadiran”, tegasnya.

Dalam Orientasi Organisasi Calon anggota PWI Kab Bogor Angkatan I tahun 2019 itu, pihak PWI Jawa Barat menerjunkan 3 orang nara sumber atau pelatih terdiri dari Agus Dinar, Moh. Syafrin, dan Refa Riana.

Ketua PWI Jawa Barat diwakili Sekretaris Wawan Rusmana turut memberikan pengarahan sebelum dimulainya acara. “Terutama untuk materi uji menulis berita yang menjadi penentu kelulusan nantinya”, ujarnya.

Seluruh peserta nampak antusias mengikuti jalannya materi yang disajikan, berjalan sehari penuh hingga penutupan sekitar pukul 16.30 Wib.

(Dra/yati/nia/red.1)