Bupati Agus Keliling Pantau Pelaksanaan Pilpratin Serentak Tahun 2018

62

berantasonline.com (Pesisir Barat) – Bupati Pesisir Barat, Agus istiqlal, terlihat memberikan hak pilih nya di TPS Gunung Kemala Induk, kecamatan Way krui, Kabupaten Pesisir Barat. Pada gelaran Pilpratin serentak, kabupaten Pesisir Barat tahun 2018 pada  Rabu. (17/10/2018).

Bupati  berharap gelaran pemilihan   Peratin di Pekon Gunung Kemala Induk dan Gunung Kemala Timur, berjalan tertib aman dan lancar, sehingga  pilpratin di pekon Gunung kemala induk dan Gunung Kemala Timur bisa jadi contoh atau barometer Pekon lainya.

Setelah memberikan hak suaranya di TPS Gunung Kemala Induk, Orang nomer satu di Pesisir Barat itu bersama jajajaran pejabat di lingkungan Pemkab Pesisir Barat, langsung, berkeliling meninjau beberapa lokasi pemilihan Peratin serentak.

Bupati berharap gelaran pilpratin serentak di kabupaten termuda di provinsi Lampung tersebut, berjalan, lancar  aman dan damai.

Siapa pun yang nantinya. Terpilih , Saya berharap  semua bisa menerimanya, dan berharap kepada peratin terpilih bisa menjadikan pekon yang nanti dipimpinnya, menjadi lebih baik lagi, pungkas Dia.

(Benk)