Bupati Agus Istiqlal Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Barat ke-6

49

berantasonline.com (LAMPUNG) – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal memimpin upacara peringatan hari jadi kabupaten Pesisir Barat yang ke 6 tahun 2019.

Upacara peringatan HUT Pesibar dilaksanakan di halaman komplek Pemkab Pesisir Barat, Senin (22/04).

Dalam sambutannya, Bupati menuturkan bahwa sejak berdiri enam tahun yang lalu yaitu pada 22 April 2013, banyak capaian pembangunan yang sudah diraih, namun demikian kedepanya terbentang banyak tantangan dan kendala yang harus diselesaikan bersama sebagai pelaku utama pembanguan di Pesisir Barat.

Bupati menyampaikan harapanya agar seluruh komponen masyarakat Pesisir Barat, bersinergi dan menjalin komitmen dalam menyikapi dan menghadapi berbagai tantangan dan kendala kedepanya, dan bersama sama memanfaatkan berbagai peluang yang terbuka lebar dan dalam rangka mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki oleh kabupaten Pesisir Barat.

“Mari kita bulatkan tekad dan tanamkan semangat juang yang tinggi untuk bersama-sama memberikan karya yang terbaik untuk Pesisir Barat, sesuai dengan tugas dan profesi kita masing masing, demi terwujudnya Kabupaten Pesisir Barat yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Pesisi Barat”, tandasnya.

(Benk)