Bupati Agus Istiqlal Jabat Wakil Sekretaris Bidang Budaya Maritim ASPEKINDO

215

Berantasonline.com (Lampung) – Bupati kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung Agus Istiqlal, resmi menjabat sebagai wakil sekretaris bidang budaya maritim asosiasi pemerintah daerah kepulauan dan pesisir seluruh Indonesia (ASPEKINDO).

Pengukuhan bupati Agus Istiqlal sebagai wakil sekeretaris bidang budaya maritim Aspekindo dikukuhkan langsung oleh staf kepresidenan republik Indonesia Jenderal (Purn) Moeldoko pada Rakernas dan Expo Maritim , di Borneo Ballroom Novotel, Balik Papan Kalimantan Timur. Jum’at (23/3).

Rekernas dan Expo maritim di Balik Papan dilaksanakan oleh Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO)

Pada Rakernas Pertama Aspeksindo itu, Bupati Pesisir Barat menyampaikan Salam Maritim “Satu Laut Sejuta Manfaat”. Sekaligus menyampaikan terima kasih kepada pengurus pusat Aspeksindo yang telah memberikan kepercayaan kepadanya Dirinya, menjadi salah satu pengurus inti Aspeksindo.

Masih lanjut Bupati, dirinya selaku kepala daerah selalu berkomitment untuk selalu memberdayakan masyarakat di kabupaten yang dipimpinnya dan berupaya meningkatkan mutu potensi yang ada di kabupaten Pesisir Barat , seperti dunia pariwisata dan pangan laut
sehingga dapat dimanfaatkan oleh semua pihak dan memancing para investor untuk datang ke Pesisir Barat untuk berinvestasi. jelas Bupati. (Benk).