Bupati Agus Istiqlal Jabat Ketua KONI Pesisir Barat

187

berantasonline.com (Krui Lampung) – Bupati Pesisir Barat,  Agus istiqlal,  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barat,  dalam musyawarah olahraga ke 2 kabupaten pesisir barat tahun 2018 di auditorium pemda, Kamis (15/2/2018).

Kabag humas pemkab pesisir barat,  Ariswandi,  kepada berantasonline.com mengatakan,  bupati agus istiqlal terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum koni pesisir barat,  periode 2018-2022.
Pada musyawarah olahraga tersebut,  bupati Agus istiqlal mengucapkan terima kasih pada semua pihak,  terutama pada insan olahraga di kabupaten pesisir barat,  atas kepercayaan dan dukungan pada dirinya untuk memimpin koni kabupaten pesibar.
Diharapakan kedepannya dunia olahraga kabupaten pesisir barat akan semakin berprestasi tidak hanya  di tingkat provinsi,  tapi juga pada tingkat yang lebih tinggi lagi,  yaitu tingkat nasional,  kata Ariswandi.
Pada acara musyawarah olahraga tersebut dihadiri oleh perwakilan 13 cabang olah raga, dan wakil ketua umum koni lampung, Hanibal yang juga menjabat kadispora provinsi lampung. (Benk)