Bupati Agus Istiqlal : Ide dan Gagasan Masyarakat, Bekal Dalam Menyusun Berbagai Program Pembangunan Pesibar

226

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)

Di dampingi Ketua TP.PKK kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal beraudiensi dan dialog dengan tokoh agama tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Way Krui, bertempat di Pekon Banjar Agung , Selasa (28/1).

Kedatangan Bupati bersama Ketua TP.PKK dan rombongan di sambut meriah masyarakat kecamatan Way Krui. Di acara tersebut Bupati dan ketua TP.PKK dipakaikan pakaian adat oleh Saibatin Banjar Agung .

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat, meminta semua lapisan masyarakat kecamatan Way Krui untuk memberikan berbagai ide dan gagasan , dengan adanya ide ataupun gagasan yang disampaikan masyarakat secara langsung, diharapkan bisa menjadi acuan dalam upaya meningkatkan pembangunan dan menambah kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat, kata Bupati.

Masih kata Bupati, ide dan gagasan dari masyarakat sangatlah diharapkan menginggat kabupaten Pesisir Barat memiliki banyak potensi, seperti potensi kekayaan alam dan potensi kekayaan budaya.
Lebih jauh lagi Bupati mengatakan, ” Ide ataupun gagasan dari masyarakat dapat dijadikan bekal dalam menyusun berbagai program pembangunan daerah, sehingga apa yang diharapkan yaitu mengejar ketertinggalan dengan kabupaten-kabupaten lain akan tercapai.

Dikesempatan tersebut Bupati menyerahkan santunan kepada anak Yatim dan kaum Dhuafa berupa bingkisan dan sembako, serta menyerahkan realisasi program santunan kematian kepada ahli waris. Bupati juga memberikan bantuan sembako dan pakaian kepada masyarakat yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

(Benk)