Bupati Agus Istiqlal Dorong Masyarakat Ngambur Untuk Meningkatkan Karya dan Prestasi

29

berantasonline.com (LAMPUNG) –

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menggelar dialog dan audensi dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di SP 6 pekon Gedung Cahya Kuningan, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (29/10).

Diacara tersebut tokoh masyarakat Pekon Gedung Cahya kuningan, Kecamatan Ngambur, Lekat Amar menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Pesibar Agus Istiqlal untuk berdialog langsung dengan masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Ngambur.

Ucapakan terima kasih yang disampaikan masyarakat di kecamatan Ngambur, tidak terlepas dari bantuan dan kebijakan bupati Pesibar Agus Istiqlal yang dinilai masyarakat sangat bermanfaat, baik dari segi pelayanan publik ataupun hasil pembangunan.

Sementara itu, Bupati Pesibar, Agus Istiqlal dalam sambutanya mengatakan bahwa Pihak pemkab Pesibar menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur.

“Apalagi dengan adanya audiensi bisa kita jadikan momentum untuk dapat duduk bersama memadukan pemikiran dan mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemerintah daerah kabupaten Pesisir Barat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai inspirasi dan upaya untuk memotivasi masyarakat dalam mencapai berbagai karya dan prestasi, demi mewujudkan masyarakat Pesisir Barat yang Madani, Mandiri dan Sejahtera”, pungkas Bupati.

(Benk)