Bupati Agus Istiqlal : BKMT Pelopor Persaudaraan Dalam Membangun Umat

47

Berantasonline.com (Pesisir Barat)–

Bupati Pesisir Barat , Agus Istiqlal, di dampingi Ketua Umum BKMT Kabupaten pesisir barat , Septi Istiqlal kembali menghadiri pengajian rutin bulanan badan kontak majlis taklim (BKMT), di masjid Raudatussholihin pekon Sukadana, kecamatan Pulau Pisang. Rabu (30/10).

Dalam sambutannya bupati menjelaskan BKMT adalah suatu organisasi independent dan merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, yang berperan sebagai wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketakwaan, pengetahuan dan kecakapan yang diabadikan dengan upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhaan Allah SWT, terang Bupati.

Masih lanjut bupati, BKMT hendaknya dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat .

Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendorong anak-anak dan pemuda selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan isi dan kandungan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan ukhwah islamiah kita supaya selalu terjaga keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt, serta harus bekerja dan berupaya dengan sungguh-sungguh lebih optimis dan selalu berfikir positif dalam setiap langkah untuk membangun hari esok menjadi lebih baik, tetap jaga kerukunan, bersatu dalam langkah, samakan persepsi dan pemahaman kita semua, demi terwujudnya visi BKMT, yaitu ,; memberantas buta aksara Al-Qur’an di kabupaten Pesisir Barat”, tutupnya.

(Benk).