Bupati Agam Resmikan Muara Hotel

751

Agam, BERANTAS

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman resmikan Muara Hotel di Jalan Raya Bukittinggi Km 4 Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Senin (30/8).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan tumpeng, disaksikan Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, Wawako Payakumbuh, Erwin Yunaz dan Owner Muara Hotel, Sofyati Munir.

Peresmian Muara Hotel itu, dihadiri Ketua MUI Agam, Taufik Sikumbang, Kadisparpora, Syatria, Kaban Kesbangpol, Yunilson, Plt Camat Banuhampu, Ekko Espito, bundo kanduang, tokoh masyarakat dan lainnya.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengaku bangga pada Sofyati Munir yang telah peduli pada kampung halaman, dengan mendirikan sebuah hotel dalam mendukung pembangunan daerah.

“Dengan adanya hotel ini akan jadi atensi bagi kita dalam membangun daerah, khususnya bidang pariwisata,” ujarnya.

Muara Hotel berlantai tiga ini miliki 39 kamar dengan klas executive, deluxe dan grand deluxe. Serta juga dilengkapi dengan sarana lainnya.

Dengan begitu, diharapkannya lebih banyak lagi putra putri daerah yang sukses di perantauan untuk berinvestasi di kampung.

“Jika bersedia berinvestasi kita siap carikan lahan,” sebutnya.

Sementara itu, Owner Muara Hotel, Sofyati Munir mengatakan, Muara Hotel ini merupakan pengembangan dari Muara Group yang berpusat di Ternate Maluku Utara.

“Kita sebagai putri daerah memang punya impian sejak dulu untuk bisa kembangkan usaha Muara Group di kampung halaman. Alhamdulillah, impian itu dapat terwujud,” katanya.

Diharapkan,dengan adanya Muara Hotel ini dapat berikan kontribusi khususnya pada warga sekitar.

(Delco.F, S.IP)