Bupati Agam Ajak Seluruh Stakeholder Sukseskan TMMN ke-112 di Lubuk Basung

46

Sumbar, BERANTAS

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, hadiri rapat koordinasi dengan Kodim 03/04 Agam, terkait pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Nagari (TMMN) ke-112 tahun 2021, di Aula Kantor Bupati Agam, Kamis (9/9).

Dandim 03/04 Agam, Letkol Arh, Yosip Brozti Dadi mengatakan, TMMN merupakan kegiatan lintas sektoral untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ada beberapa kegiatan yang dilakukan, yaitu kegiatan yang bersifat fisik dan non fisik,” ujarnya.

Pada rapat tersebut, pihaknya menjelaskan dan memberikan gambaran terkait rencana pelaksanaan kegiatan TMMN.

“Saat ini kami sedang melakukan pra TMMN, yang sudah dimulai sejak 3 Agustus – 14 September 2021, di Nagari Lubuk Basung. Direncanakan, TMMN akan dibuka secara resmi 15 September 2021 mendatang,” ujarnya.

Yosip Brozti Dadi berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memunculkan kembali semangat gotong royong dari masyarakat.

“Karena dengan gotong royong, maka pekerjaan yang sulit akan terasa mudah,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah banyak membantu Pemkab Agam dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Pihaknya mengajak seluruh OPD yang ada di Kabupaten Agam dan BUMN/BUMD dan pihak terkait lainnya, agar dapat memberikan dukungannya, baik dalam bentuk moril maupun materil. Agar TMMN ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik serta sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Pada kesempatan tersebut, hadir Kapolres Agam, Sekda Agam, Kepala OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Camat Lubuk Basung, Wali Nagari Lubuk Basung, dan lainnya.

(Delco)