Bupati Ade Yasin Himbau Seluruh ASN Pemkab Bogor Senantiasa Meningkatkan Ketaqwaan dan Memakmurkan Masjid

33

berantasonline.com (Cibinong) – Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, Senin (14/1) memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, bertempat di Pendopo Bupati.

Selain melaksanakan Rakor dengan para pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Bogor, Bupati Ade Yasin dalam kesempatan tersebut juga meminta kepada seluruh ASN dilingkungannya saat rehat agar melaksanakan sholat berjamaah di Masjid.

Atas permintaan tersebut, Bupati Ade Yasin bersikap cepat dengan menerbitkan surat imbauan agar seluruh ASN Kabupaten Bogor melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Agung Baitul Faizin.

“Harapan saya seluruh ASN yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Bogor harus mampu memberikan contoh yang baik selain meningkatkan ukhuwah Islamiyyah juga agar seluruh jajarannya bisa memakmurkan Masjid selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT”, pinta Ade Yasin.

Surat yg diterbitkan Bupati Bogor Ade Yasin tertanggal 14 Januari 2019 tersebut menghimbau kepada seluruh pegawai saat kandang adzan dan segera menuju masjid untuk melaksanakan shalat fardhu berjamaah.

Bupati Ade Yasin berharap jika surat himbauan tersebut bisa dilaksanakan oleh Jajaran pegawainya. “Saya sangat berharap himbauan ini bisa dilaksanakan agar para ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Bogor nantinya bisa menerapkan sesuai ajaran agama, saling tolong menolong dalam kebaikan dan bertaqwa kepada Allah SWT”, tandasnya.

Dengan diterbitkannya surat himbauan tersebut terbukti saat acara Rakor rehat, dan kumandang azan para peserta rakor langsung bergegas melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Baitul Faizin.

(Bambang Irawan)