Bupati Ade Yasin Bahas Solusi Kemacetan Dalam Boling ke 4 di Kecamatan Cibungbulang

70

berantasonline.com (Bogor)  – Bupati Bogor Ade Yasin didampingi Wakil Bupati Iwan Setiawan bersama jajaran, Rabu (6/2) melakukan kegiatan Rebo Keliling (Boling) yang ke 4 di Kecamatan Cibungbulang tepatnya di Komplek Perumahan Citoh, setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Cisarua, Cileungsi dan Citeureup.

Dalam Boling kali ini, Bupati Bogor Ade Yasin kembali menekankan tentang pentingnya pelayanan kepada masyarakat, “Saya berulang kali sering mengatakan tentang pentingnya pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelayan masyarakat kita harus melayani masyarakat bukan ingin dilayani, untuk itu dengan kegiatan boling seperti ini sebagai salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat, jadi kita tahu tentang kebutuhan apa yang diperlukan oleh masyarakat,” kata Bupati.

Ia pun menambahkan, masalah kemacetan yang ada di wilayah kecamatan Cibungbulang harus segera teratasi. “Kemacetan di pertigaan simpang cibatok dan cemplang harus segera teratasi, telah diusulkan untuk pelebaran jalan juga, harus ada petugas dishub yang mengatur dan pol pp yang juga membantu,” tambahnya.

Disisi lain Camat Cibungbulang, Yudi Nurzaman mengatakan, kedepan akan dibangun rumah sakit atau UPT yang sifatnya rawat inap, “Kedepan kita akan membangun Rumah Sakit atau UPT Cijujung yang sifatnya rawat inap, yang semula kecil sekarang akan menjadi besar, ini juga menjawab kebutuhan masyarakat untuk rawat inap, selama ini masyarakat Cibungbulang menggunakan 3 UPT yang ada rawat inapnya tapi terbatas dan kebanyakan lari ke RSUD Leuwiliang,” ucap Yudi.

Dalam boling tersebut Bupati Bogor Ade Yasin meresmikan Mesjid Besar Nurul Falah, melaksanakan foging demam berdarah dan pemberian bubuk abate di Kampung Pasir Angin Desa Cemplang serta penyerahan voucer bantuan kegiatan pembangunan ruang kelas baru, rehabilitasi, muebeler dan revitalisasi sarana dan pra sarana sd dan smp negeri serta swasta kecamatan cibungbulang, ciampea, pamijahan dan leuwiliang pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Tahun 2019.

(Rh)