Bukber PWI Kabupaten Bogor Berlangsung Semarak

30

berantasonline.com (Cibinong) – Buka Puasa Bersama (Bukber) Pengurus PWI Kabupaten Bogor, Senin (3/6) berlangsung semarak, dihadiri tidak kurang dari 150 Wartawan yang bertugas di Kabupaten Bogor.

Acara berlangsung di Sekretariat PWI Kab Bogor Gedung PUSDAI Jl Bersih No. 1 Cibinong.

Komandan Kodim 0621 Kab Bogor diwakili Pasi Ter Kapten Marbun dalam kesempatan itu mengajak para Wartawan dilingkungan PWI untuk meningkatkan kerjasama melawan berita berita hoax, “Kita ciptakan situasi yang kondusif didaerah ini demi suksesnya pembangunan. Mari kita bersama sama membangun Kabupaten Bogor”, ujar Kapten Marbun.

Acara buka puasa bersama PWI Kabupaten Bogor dilaksanakan dengan tema “Mewujudkan Wartawan Professional, Independent dan kompeten mendukung Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban”.

Buka Puasa bersama diawali dengan sambutan Ketua PWI Kab Bogor H. Subagiyo yang mengajak para Wartawan untuk saling bermaaf maafan. Selanjutnya Penasehat PWI H. Irwan Natsir berharap kedepan PWI Kabupaten Bogor akan lebih berperan dalam melayani para anggota demi kemajuan bersama.

“Kedepan diharapkan PWI Kab Bogor bangkit meningkatkan perannya agar lebih baik lagi dari sebelumnya”, ujar Irwan Natsir.

Siraman rohani disampaikan secara kocak oleh Ustadz Sogir.

(Nia/Ratna/bust)