Budhy Setiawan Fokus Pada Peningkatan Kualitas Pemuda Kota Bogor

89

berantasonline.com (Kota Bogor) – Fokus dalam sektor kepemudaan dan pendidikan sebagai kunci dari Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu Visi Calon Anggota Legistatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar nomor urut 1 Dapil Kota Kabupaten Bogor Cianjur, Budhy Setiawan.

“Saya menekankan dan fokus pada sektor kepemudaan, karena 2 tahun kedepan di tahun 2020, itu memasuki era ketenagakerjaan. Dengan kualitas kepemudaan salah satunya terkait dunia pendidikan sangat penting dalam menciptakan SDM yang mampu memajukan bangsa ini,” ungkap Budhy kepada awak media di rumah pemenangan Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin 22/10/2018.

“Kedepan di tahun 2020 akan memasuki ledakan angkatan kerja yang sebagian besar akan di isi oleh para pemuda. Tentunya pemuda – pemudi kita harus di asah wawasan kewirausahaannya dan nasionalisme agar menjadi pemuda yang produktif”, tuturnya.

Kata Budhy, kedepan ia akan memfokuskan perjuangan tentang hak – hak dibidang kepemudaan khususnya. Untuk memperluas akses mereka dan memudahkan lapangan pekerjaan.

“Ya Pemuda adalah generasi penerus bangsa ini. Dengan pemuda yang berkualitas tentunya akan menjadikan bangsa dan negara kita maju dan mampu bersaing dalam segala bidang,” tutupnya.

(DG79)