Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Purwakarta Berkeliling Bagikan Sembako Gratis

13

Berantasonline.com Purwakarta

Dibawah Pimpinan Danton Aiptu Opka Siswadi,S.Pd dengan 12 orang personel Kompi 3 Batalyon C Satbrimob Polda Jabar, menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako gratis diperuntukkan bagi warga terdampak virus Corona (Covid-19) di sekitar wilayah Mako Brimob Batalyon C Purwakarta di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat 15/05/2020.

Bantuan sembako di lokasi, satu unit kendaraan milik Satuan Brigadir Mobil (Satbrimob) Polda Jabar dikerahkan untuk mengangkut paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di sekitar wilayah tersebut

Danton Kompi 3 Batalyon C Satbrimob Purwakarta, Polda Jabar, Aiptu Opka Siswadi,S.Pd mengatakan, “Pembagian sembako gratis kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 adalah salah satu program Kompi 3 Batalyon C untuk berbagi kepada warga yang benar-benar membutuhkan ditengah pandemi ini

Namun, tutur Opka, “Dalam situasi darurat seperti sekarang ini,Kompi 3 Batalyon C, Satbrimob Polda Jabar memanfaatkan untuk membagikan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako langsung ke masyarakat yang akan diantarkan oleh petugas patroli dengan menggunakan mobil.

“Hari ini, total ada 150 paket sembako yang dibagikan untuk warga di Kecamatan Bungursari yang terdampak Covid-19 yang terdiri dari Beras, Gula, Indomie, minyak goreng dan telur,” ucap Opka yang didampingi anak buahnya di lokasi.

“Nanti untuk di lapangan kami bersama-sama dengan anggota serta pihak pemerintah kecamatan tetap bersinergi. Intinya kami dan aparat pemerintah, kan semuanya untuk masyarakat, ”ucap Opka.

(Margono S.)