BPPKB DPAC Rumpin Sukses Membagikan Santunan Anak Yatim

82

Bogor, BERANTAS

Jajaran ormas BPPKB Banten DPAC Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, Kamis (19/8), sukses menggelar acara santunan anak yatim.

Tercatat sebanyak 38 anak yatim mendapatkan santunan tunai yang didanai oleh donatur tunggal Bendahara BPPKB Banten DPAC Rumpin, Bang Diva Mulyana.

Acara santunan berlangsung di Kampung Cibuluheun RT 01/RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Rumpin, dihadiri para tokoh masyarakat, Ketua RW 02, Ketua RT Idam dan Ketua RT 02 Olih.

Bang Diva Mulyana dalam sambutannya mengajak masyarakat agar senantiasa peduli dan ikut memperhatikan anak anak yatim, minimal di tingkat RT, tingkat RW ataupun tingkat desa, agar penerus bangsa yg berakhlak mulia bisa tumbuh dan hadir dalam mempertahankan dan mempersatukan NKRI.

“Bangsa yg dipimpin oleh seorang yg amanah dan mempunyai jiwa penyayang, pasti negara tersebut akan lebih nyaman dan makmur, dan pasti tingkat keadilan akan lebih diutamakan”, ungkap Bang Diva Mulyana.

“Insya Allah tahun tahun ke depan saya dan jajaran serta anggota BPPKB Banten DPAC Rumpin tetap mencanangkan program program kemasyarakatan, doakan kami agar kami bisa menjalankan amanah ini dengan mulus tanpa halangan”, pungkas Bang Diva mengakhiri sambutannya.

Dansatgas BPPKB Rumpin, Bayu nampak sibuk mempersiapkan segala sesuatunya hingga acara berakhir.

(Achmad Hidayat/red.2)