BPN Lambar Bagikan 72 Sertifikat Tanah di Kecamatan Ngambur

117

berantasonline.com (Krui Lampung) – Pembagian 720 sertifikat tanah tahun 2017 di Kecamatan Ngambur dihadiri Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, yang dipusatkan di Pekon Negeri Ratu Ngambur.

Dalam sambutannya Bupati berharap kepada Peratin (Kepala Desa) kiranya dapat membantu warga yang tanahnya belum disertifikatkan melalui program PTSL.

Penyerahan sertifikat kepada warga juga dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat Joni Imron, dengan rincian pekon Negeri Ratu 470 sertifikat, Muara Tembulih 150 dan Sukabanjar 100 sertifikat.
Pembagian sertifikat tanah tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat, mereka berharap program PTSL tetap berkesinambungan. “Kami besyukur atas bantuan pemerintah terhadap pembuatan sertifikat, diharapkan program ini setiap tahun nya ada kata peratin Muara tembulih,  Zappidin kepada berantasonline.com.
Dikatakannya, berkat kerja keras dan upaya peratin yang bertekad selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.
“Alhamdulillah pembuatan sertifikat prona dapat diselesaikan dalam waktu relatif cepat. Meskipun pada awalnya banyak yang tidak percaya sertifikat akan beres dalam waktu dekat”, ujarnya.
Sementara, Kepala Kantor Pertanahan Lampung Barat, Joni Imron, mengungkapkan jumlah total sertifikat prona 2017 yang akan dibagikan di Pesibar jumlahnya 4700 buku. (Bambang Irawan)