Botani Square Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

24

berantasonline.com (Bogor) – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat diharapkan oleh umat muslim, khususnya masyarakat Kota Bogor,dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebajikan dan berharap Magfirah dari Allah SWT.

Salah satunya kegiatan Bukber yang dilaksanakan oleh Botani Square dan Al Bunyan yang mengajak anak-anak Yatim Piatu berbuka puasa bersama di Gedung Botani Square lantai 2,Sabtu (18/05/2019).

Kerja sama Botani Square dan Al Bunyan dihadiri 50 Orang anak-anak Yatim dari Yayasan Laz Al Bunyan yang beralamat di Bukit Cimanggu City,Kelurahan Kedung Badak,Kecamatan Tanah Sareal,Kota Bogor.

Supriatna salah satu Panitia yang mengkoordinir acara mengatakan,bahwa kegiatan tersebut terselenggara berkat adanya para Donatur dan Dermawan yang memberikan sebagian rejekinya untuk anak-anak Yatim Piatu.

“Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar serta di sambut antusias sekali oleh mereka (anak-anak Yatim Piatu).”tutur Supriatna.

Hal senada diungkapkan oleh Imam panitia Yayasan Laz Al Bunyan,”Bahwa penggalangan dana dari para Donatur dan Dermawan nanti akan dibuat Konser Nasyid.”tutup Imam.

Kegiatan Bukber dimeriahkan dengan penampilan grup Nasyid Acapella Naam serta dihadiri beberapa Ibu-ibu dari Kelurahan Tegal Lega.

(Not)