Bos Taman Wisata Matahari Tewas di Sungai Ciliwung

254

berantasonline.com (Bogor) – Bos Taman Wisata Matahari (TWM), Hari Darmawan (77) yang sebelumnya dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan jenazahnya Sabtu (10/03) pukul 06.30 wib, di aliran Sungai Ciliwung, Cisarua Puncak Kabupaten Bogor.

Usai dievakuasi, jenazah langsung dilarikan ke RSUD Ciawi untuk keperluan visum, tetapi sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab tewasnya Hari Darmawan. Namun diduga penyebab tewasnya Hari lantaran terseret arus sungai Ciliwung saat bersantai di Vila miliknya yang berlokasi dipinggir sungai.

Karyawan TWM Cecep yang dikonfirmasi berantasonline.com via telpon mengatakan, setelah menjalani visum, jenazah Hari Darmawan selanjutnya dibawa ke kediamannya dibilangan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. “Ini kita para pegawai masih di jalan Batu Tulis Bogor, rencana keluarganya mau dimakamkan di Bali,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena kepada Wartawan menuturkan, jenazah ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi vila oleh para karyawan dan tim rafting TWM. (Zulkarnain)