BNN Kabupaten Bogor Tegaskan Kades Tugu Selatan Tidak Terlibat Narkoba

428

berantasonline.com (bogor) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor menegaskan bahwa Kades Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, Afif Lukman, tidak ditangkap dan tidak terlibat dalam pesta narkoba sebagaimana diberitakan beberapa media online.

Pernyataan itu disampaikan Kepala BNN Kabupaten Bogor Drs. Nugraha Setia Budhi, MM dihadapan sejumlah Wartawan, Kamis (12/4) dikantornya, “Jadi perlu saya luruskan bahwa Kades Tugu Selatan hanya kami mintai keterangan berkaitan dengan informasi maraknya peredaran narkoba jenis sabu diwilayah Cisarua khusunya Desa Tugu Selatan”, ujarnya.

Kades Tugu Selatan, Afif Lukman.

Menurut Budhi, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Kades Tugu Selatan, dinyatakan negatif dan tidak ditemukan barang bukti apapun. “Yang ada barang buktinya yaitu dua tersangka lain yang sekarang masih dalam proses pemeriksaan, itu pun belum bisa kami rilis. Kedua tersangka itu juga tidak ada kaitannya dengan Kades Tugu Selatan”, tutur Budi.

Firman Ketua Bumdes Tugu Selatan ketika dikonfirmasi berantasonline.com mengatakan, Kades Tugu Selatan Afif Lukman dalam keadaan baik-baik saja dan beraktifitas seperti biasa dikantornya. (Sam)