Bima-Dedie Ikuti Peringatan Maulid Nabi Bersama Para Habaib di Kp Pamoyanan

98

berantasonline.com (Bogor) – Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan Sabtu malam (17/3) kemarin, mengusung Tema Relevansi Ahlaq Rosululloh di Zaman Now dihadiri Paslon Walikota/Wakil Walikota Bogor Bima Arya – Dedie Rahim, para Habaib dan tokoh alim ulama.

Acara tersebut di laksanakan di Aula Majelis Adz Dzikra pimpinan Habib Abdullah bin Ahmad Alhabsyi Kp. Pamoyanan RT 001 RW 002 Kelurahan Rangga Mekar Kecamatan Bogor Selatan.

Dalam sambutannya Bima Arya mengatakan, “Kalau ingin mengenal kota Bogor, ingin paham kota Bogor, ingin tahu Kota Bogor lihat majelis-majelisnya, lihat para jamaahnya, disitu ada Ulama, ada umaro, ada ibu-ibu, ada anak-anak, ada pak Camat, ada pak Lurah, semua hadir bersama sama tanpa membedakan latar belakang, itulah Kota Bogor”, ujarnya.

Bima Arya pun menjelaskan, “Kita harus menjaga ukuwah islamiyah ukuwah wathoniah, agar bangsa kita tidak mudah terpecah belah, tidak mudah terkoyak-koyak tidak mudah terhasut, untuk itu kita harus tetap menjaga kebersamaan antar umat muslim”, ungkapnya.

Bima arya pun mengingatkan tentang bahayanya LGBT di tengah-tengah masyarakat saat ini, “LGBT adalah penyakit menular, LGBT adalah orang-orang yang melawan takdir yang harus kita basmi bersama sama agar tidak merusak Generasi muda saat ini”, pungkasnya.

Acara pun di lanjutkan dengan tausiah-oleh para Habib dan tokoh Alim Ulama yang hadir pada kesempatan tersebut, dan di tutup doa bersama oleh Habib Hasan Allatas empang bogor. (junot/iwan)