Bima Arya Anggota Kehormatan PWI

108

berantasonline.com (Bogor) – Sekretaris Jenderal PWI Pusat Mirza Zulhadi, Senin (5/11) di Gedung Balaikota Bogor memberikan Plakat sebagai Anggota Kehormatan PWI kepada Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Penyerahan Piagam sebagai Anggota Kehormatan PWI tersebut dilaksanakan beberapa saat setelah Pelantikan Pengurus PWI Kota Bogor periode 2018-2021.

Dalam kesempatan yang sama Pengurus PWI Kota Bogor menyerahkan Plakat (Award) kepada sejumlah tokoh yang telah memberikan perhatian bagi pembangunan/rehabilitasi Gedung PWI Kota Bogor. Mereka yang memperoleh penghargaan dari PWI Kota Bogor diantaranya Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahruddin, Hery Cahyono tokoh Politik/Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Lilis Aryani Dalimunthe sebagai seorang Pengusaha dll.

Pengurus PWI Kota Bogor dilantik tersebut dipimpin oleh Ari Surbakti yang telah dipilih dalam Konperda beberapa waktu menggantikan Almarhum Tarwono yang meninggal dunia dan telah habis masa bhaktinya.

Sementara itu PWI Kabupaten Bogor bulan Desember 2018 akan menyelenggarakan Konferensi Daerah sehubungan dengan Kepengurusan Khoirul Azwar yang akan habis masa bhaktinya.

PWI Kabupaten Bogor telah membentuk Panitia Konferda terdiri dari Ketua Untung Bachtiar, Sekretaris H. Soebagyo dan Bendara Hj. Nia Kurniasih.

(Bustanul Daham)