Bima Arya Ajak ASN Membangun Pemerintahan Bersih dan Transparan

33

berantasonline.com (Kota Bogor) – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Minggu (21/4) mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bogor untuk bersama sama membangun pemerintahan yang bersih dan transparan.

Bima Arya berharap agar para Pejabat berpikir serta bekerja untuk memudahkan dan melayani seluruh warga. Hal tersebut diucapkan Walikota Bogor dalam pidatonya pada acara Inaugurasi (pengukuhan resmi) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Minggu siang (21/4) di halaman Balaikota Bogor.

Acara pengukuhan resmi atau Inaugurasi tersebut berlangsung meriah dihadiri para Pejabat dilingkungan Pemkot Bogor, para Camat dan Lurah serta Pimpinan Parpol dan Ormas didaerah ini.

Nampak pula hadir Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo (Pasha Ungu), Unsur Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bogor.

Sehari sebelumnya, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Bogor terpilih Dedie A. Rachim dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atasnama Menteri Dalam Negeri bertempat di Gedung Sate Bandung, bersama sama dengan Bupati/Wakil Bupati Ciamis.

Sebelum menghadiri Inaugurasi di halaman Balaikota, Bima Arya dan Dedie A. Rachim sempat berkeliling pada pagi harinya menyapa Warga di lokasi Car Free Day di Jalan Jenderal Sudirman Bogor.

Acara Inaugurasi berlangsung semarak hingga sore hari dimeriahkan acara hiburan.

(bust)