Bikers TNI 2018 Mengusung Tema ‘Bersama Bikers, TNI Kuat’

337

berantasonline.com (Bogor) – Kembali sinergitas para Bikers dengan pihak Korem 061/ SK terealisasi untuk kedua kalinya.

Sebelumnya tahun 2017 sudah pernah dilaksanakan kegiatan yang serupa dengan melibatkan kurang lebih 1500 bikers dari wilayah Korem 061/ SK yaitu Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

Untuk acara Bikers TNI 2018 mengusung tema “Bersama Bikers, TNI Kuat”, dengan kepanitian yang melibatkan all Bikers.

Hari ini Pelaksanaan sosialisasi dan TM
Open Stand Atribut Bikers TNI sekaligus Registrasi serentak dari pukul 13.00 sd 21.00 WIB hari ini, untuk seluruh peserta dari setiap club dan komunitas yang ada diseluruh wilayah Korem 061/SK.

“Kita juga sudah membuat titik atau stand Booth registrasi bagi belum bisa datang malam ini dibeberapa tempat, yang pasti kita targetkan pesertanya melebihi dari tahun lalu”, ujar Kang Ewok selaku Humas Panitia di Mall BTM , Sabtu malam (24/11).

“Malam ini agendanya kita bagi dua yaitu acara sosialisasi dan registrasi di BTM serta ada juga kegiatan ON AIR di RRI Bogor dari pihak panitia dengan Danrem 061/SK, sedangkan untuk agenda utama Bikers TNI 2018 itu sendiri akan kita laksanakan pada Hari Sabtu, 01 Desember 2018 yaitu rolling tunder dimulai dari Ciawi sampai Telaga Saat Cisarua serta penanaman 1000 pohon dilokasi longsor puncak kemudian untuk Minggu 02/12/2018 acara di Makorem 061/SK “, ucapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh salah satu sesepuh Bikers yaitu Kang Elang dari Cobra Community yang juga termasuk dalam kepanitiaan, “Memang ini acara yang kedua kalinya kita laksanakan, tapi mungkin ini akan berbeda dengan tahun kemarin karena tahun ini lebih ke lingkungan untuk kegiatan acaranya”, tuturnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga sekali dengan dukungan dari pihak TNI khusus yang sudah bisa memberikan kesempatan kepada kami untuk sama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya, bahwa bikers atau communitas motor bukan gengs motor yang sering kali meresahkan warga maupun masyarakat, justru kebalikannya kita sering melakukan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat”, pungkasnya.

(DG79)