Bidik Emas, Tim Tenis Meja Pinrang Siap All Out

218

berantasonline.com (Sulsel) – Cabang olah raga Tenis Meja menjadi salah satu andalan kabupaten Pinrang dalam mendulang medali pada even Porda nanti, hal ini berdasar pada keseriusan pihak PTMSI Pinrang dalam mempersiapkan atlet dan sarananya demi kesuksesan di even olahraga se Sulsel ini.

Berkaca pada keseriusan tersebut ketua PTMSI kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes melalui ketua panitia lokal cabor Tennis Meja H. Muh Yasin, SKM.,M.Kes kepada berantasonline.com menuturkan, bahwa kini pihaknya men TC (pemusatan latihan) kan semua atletnya guna lebih fokus dalam latihan. “Semua atlet saat ini sedang di TC kan agar bisa lebih konsentrasi dalam latihan ” ujarnya.

Secara umum kesiapan olahraga pingpong ini dalam menyambut Porda sudah sangat siap termasuk kesiapan lokasi pertandingan sudah dibenahi tepatnya di Gedung Instalasi Farmasi yang berlokasi di Ammassangang kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang ” Urusan venuenya sudah siap 100 persen dengan semua sarananya yang berstandar nasional ” ujarnya.

Dari semua jenis nomor yang akan di pertandingkan pihaknya bertekad mampu merebut medali Emas terutama di nomor perseorangan ” Kami optimis dengan kemampuan yang dimiliki atlet kita saat ini terutama di nomor single dan kami memang target emas ” ucapnya optimis.

Untuk cabor ini total medali yang akan diperebutkan berjumlah 7 Emas, 7 Perak serta 14 Perunggu yang akan mempertandingkan 7 nomor yang terdiri dari 2 nomor beregu putra – putri dan 5 nomor perseorangan putra – putri yang rencananya akan diikuti oleh semua kontingen kabupaten yang berlaga di PORDA XVI 23 September mendatang.

(JAY)