Bhayangkari Tabut Berbagi Tali Kasih Memperingati HUT Ke-73

19

berantasonline.com (SULUT) – Bhayangkari Ranting Tabukan Utara dibawah pimpinan Dra. MARIANA PILAT bersama Anggota dan seluruh Bhayangkari dan anggota Polsek Tabut melaksanakan Giat Anjangsana dan bagi kasih, dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE -73 tgl 1 Juli 2019 kepada PURNAWIRAWAN POLRI DAN WARAKAWURI, yang dirangkaikan dengan Penyerahan tali kasih dan Bantuan Sembako kepada masing – masing keluarga.

Ketika ditanya awak media, Pilat mengatakan kegiatan ini merupakan program bayangkari ranting tabut untuk para PURNAWIRAWAN POLRI dan WARAKAWURI yang ada ditabukan utara.

“Dalam giat Ajangsana ini dan bagi kasih kami memberikan kepada mantan anggota polri di wilayah tabukan utara dan keluarga yang kami kunjungi di Kelurahan MAKIRANGENG – JANIS (warakawuri) beralamat di Kampung Bengketang Kel. DAINI – MAKU beralamat Kamp. Naha Kel. DALOPE MAKAWIMBANG Kampung bowongkulu semuanya berada di kecamatan tabukan utara”, tutur Pilat.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yg sangat baik dari keluarga Purnawirawan Polri dan Wakamuri yang sudah di kunjungi.

Harapan mereka, giat dan program seperti ini kiranya dapat berkelanjutan, “Sehingga dapat menjalin hubungan keluarga yang sangat baik antara Polri dan Purnawirawan serta Wakamuri”, ujar salah satu keluarga purnawirawan.

(Handry Gandaria)