Bhayangkari Polsek Tabut Gelar Ibadah Bersama dan Bagi Sembako

42

berantasonline.com (SULUT) –

Bertempat di halaman rumah dinas (Rumdin) Kapolsek tabut, dilaksanakan ibadah bersama tokoh agama masyarakat sekaligus penyerahan sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Setelah selesai melaksanakan ibadah di lanjutkan dengan giat anjangsana oleh Anggota dan Bhayangkari Polsek tabut dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-73 yaitu pemberian bantuan Sembako bagi tokoh agama dan masyarakat kurang mampu.

Pemberian bantuan sembako ini diberikan kepada yang layak menerima terdata yaitu
Ustad Akram Alamat Kamp. Naha,Pdt. JK. TATONTOS ST.h Alamat Kmp. Beha, Kedua ini adalah tokoh agama dikampung masing-masing, begitu juga Ibu Janda Florida kuhanta warga yang kurang mapu
Alamat Kmp. Bengketang, ini semua dilakukan dalam rangka hari bayangkara polri ke-73.

Salah satu penerima bantuan ini ketika ditanya wartawan media ini mengatakan, “saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh polsek tabut dan bayangkari dalam rangka hut bayangkara ke-73 tahun,semua ini kami sambut dengan baik”, kata kuhanta dengan senyum manisnya.

Lanjutnya”Semoga polri khususnya polsek tabut boleh menjalankan tugas dalam lindungan yang Maha Kuasa dan semoga juga slalu menjaga mengayomi dan melindungi kami masyarakat khususnya tabukan utara tak lupa juga kami ucapkan banyak trima kasih untuk kapolsek tabut bersama jajarannya serta bayangkari tabut,tutup Florida.

(Handry Gandaria)